Senin, 27 Juni 2016

Ambil Kembali Pagimu! - Sebelum Kamu Bergegas Tidur..


SEBELUM KAMU BERGEGAS TIDUR ..


  • Lakukan! Buat rencanamu! Buatlah jadwal yang tenang--nggak terlalu dikejar waktu--sehingga kamu juga lebih siap untuk menghadapi hari. Persiapkan juga hal-hal yang bisa kamu siapkan sebelum kamu tidur, misalnya pakaian yang akan kamu gunakan besok.

    Tapi, jangan siapkan sarapan atau bekal makan siang! Yang ada keburu dingin atau basi >  <) Bangun lebih pagi supaya kamu sempat mempersiapkannya. Ini baru betuuul!
  • Lakukan! Pikirkan lagi jam berapa kamu bangun! Mungkin jam 6 atau lebih cepat? Para pekerja di perusahaan besar seperti Twitter, Disney, dan PepsiCo melakukannya, lho!
  • Jangan! Jangan terhubung! Matikan SEMUA perangkat elektronik kamu 1,5 jam sebelum tidur. Bahkan cahaya dari layar ponsel kamu--kalau kamu bandel masih ngintip-ngintip HP pas mau tidur kayak Miichan--membuat kamu semakin sulit tidur.

    Tambahan! Matikan lampu kamar kamu, atau gunakan lampu tidur, atau setidaknya pakai penutup mata sewaktu tidur! Miichan udah coba poin kedua dan ketiga--yang pertama nggak dilakukan bukan karena takut, lho, ya!--dan sangat-sangat manjur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak dengan bahasa yang baik. Terima kasih.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...