Minggu, 01 Februari 2015

Tempat Bunuh Diri Terindah di Jepang

Air terjun kegon (Sumber: cigr2011.org)
Air Terjun Kegon

Kalau melihat pemandangan ini, rasanya indah sekali bukan? Yap, air terjun ini bernama Air Terjun Kegon, salah satu air terjun terindah di Jepang dan merupakan tempat wisata favorit pula. Namun, banyak juga orang yang memutuskan mengakhiri hidupnya di sini.


Air terjun Kegon adalah air terjun yang berada di Danau Chuzenji, Taman Nasional Nikko, Tochigi, Jepang. Air terjun ini adalah salah satu air terjun yang paling besar di Jepang. Dengan tinggi 97 meter, lebar 7 meter dan debit air yang deras, air terjun Kegon menebar pesonanya ke setiap pengunjung yang datang.

Sumber: traveljournals.net
Karenanya jika berlibur ke Tochigi, jangan lupa mengunjungi air terjun ini dan berbagi ceritanya ke Miichan xD

Dari wikipedia, air terjun Kegon terbentuk karena adanya perubahan aliran Sungai Daiya yang terjadi akibat aliran lahar letusan Gunung Nantai. Jadi, air yang mengalir di air terjun ini berasal dari Sungai Daiya. Air terjun Kegon mengalirkan air yang sangat deras.


Lingkungan di sekitar air terjun yang masih hutan dan dipenuhi pepohonan, membuat udara terasa sejuk. Tak heran jika penduduk Jepang mengatakan, air terjun Kegon merupakan air terjun tercantik yang ada di Jepang.

Air terjun Kegon yang dikelilingi pepohonan hijau (sumber:en.wikipedia.org)
Suasana di sekeliling Air Terjun Kegon ' v ')

Karena suasananya yang begitu indah, apa mungkin itu adalah alasan orang-orang yang bunuh diri untuk menemui kematian di sini? Tapi yang jelas, kalau kalian ke sini, lebih baik tidak meninggalnya nyawa di sini juga ya xD

Meski begitu, tempat ini tetap dibuka untuk umum sebagai kawasan wisata. Liburan di sini pun semakin seru dengan banyaknya fasilitas penunjang, seperti lift untuk menuruni air terjun. Pengunjung pun diizinkan untuk bermain air di Danau Chuzenji yang bersih, jernih, dan dingin. Belum lagi suasana yang begitu asri, ditambah dengan adanya kuil berukiran tiga monyet di dekatnya (^^)

japannewbie.com
Dilihat dari dekat.. (>w<)

Ukiran tiga monyet di Kuil Toshogu (sumber: elprocrastinador.com)
Tiga ukiran monyet di Kuil Toshogu di dekat Air Terjun Kegon..
Kawaii xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak dengan bahasa yang baik. Terima kasih.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...