Rabu, 14 Januari 2015

[Drabble] Malam Terakhir

Malam Terakhir
.
Cast: Kiko and her friends (no names)
.
Genre: Horror
.
Rating: T
.
Words: 200
.
A fiction by Zahra Annisa Fitri
Inspirated by Fauzan R. W.
.
Happy reading!
.

Malam yang semakin larut mengakibatkan suasana kian panas. Kegundahan Kiko bertambah. Ia tak tahan dengan semua fenomena aneh di seluruh penjuru sekolah. Meski begitu, Kiko tak tahu apa yang harus ia lakukan.

Gadis berambut pendek itu begitu ketakutan, menyebabkan timbul keinginan ke kamar mandi. Awalnya Kiko enggan, apalagi setelah melihat jarum jam yang keduanya menunjuk ke angka dua belas.

Tapi Kiko sudah tidak kuat.

Bunyi-bunyi tanpa asal yang jelas membangkitkan rasa penasaran, cemas, maupun takut. Ia keluar dari bilik kamar mandi yang baru ia gunakan dengan perasaan tercampur menjadi satu. Suaranya bahkan hampir keluar dengan nyaring ketika tangan dingin bagaikan es batu menyentuh lehernya. Sebelum akhirnya ia terjatuh ke lantai setelah memberontak beberapa saat.

“Aku hanya membalaskan dendamku dulu kepada kalian, yang membullyku sampai membuatku depresi dan bunuh diri. Jangan salah paham,”

Sosok yang berbicara seketika hilang tanpa menyisakan jejak. Hanya meninggalkan mayat teman-temannya yang tergantung dengan tali tambang, juga tubuh Kiko yang telah kaku akibat cekikannya.

Siapa yang tahu bahwa malam terakhir dalam acara mabit tahun ajaran itu akan menjadi malam terakhir dalam kehidupan mereka juga?

“Sama seperti aku yang sekarang, teman-teman. Beristirahatlah dengan tenang,”

***

A/N:
Sebenarnya, Miichan berniat membuat cerita ini untuk diikutsertakan lomba cerita pendek 100 kata. Karena tidak bisa membuat yang sesuai persyaratan, akhirnya Miichan membatalkan niat Miichan. Membuat cerita pendek 100 kata itu ternyata sulit sekali, ya (T^T)

Yah, semoga drabble ini disukai dan kesan horornya terasa/?

Kritik dan saran ditunggu! (^^)

2 komentar:

Tinggalkan jejak dengan bahasa yang baik. Terima kasih.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...