Jumat, 19 Desember 2014

Fujita Maiko, Pembuat 20 Suara Berbeda dalam 1 Lagu!

Minna~!

Yang namanya Jepang, memang tidak ada habisnya terkait hal-hal kreatif! Ada yang pernah mendengar nama Fujita Maiko? Miichan sendiri belum pernah dengar, karena namanya mungkin belum setenar penyanyi Jepang lainnya (seperti Ayumi H., Utada H., YUI, dll..).


Meski begitu, dia mengcover lagu Let It Go dari Frozen ke dalam versinya sendiri yang benar-benar unik! >< Di dalam lagunya, ia tidak menggunakan instrumen apapun, hanya menggunakan vokal miliknya. Setelah ditotal, ada 20 suara yang berbeda yang ia buat, bahkan ada 54 track setelah diedit dalam satu lagu!

Penyanyi Jepang ini Membuat 20 Suara Berbeda Dalam Satu Lagu!

Sugoi desu ne~! ><

Jika kalian penasaran, kalian bisa melihat videonya di sini (youtube), ataupun mendownloadnya di sini. Tutorial untuk mendownloadnya bisa dilihat di Blog Miyoko-chan : Cara Download dari Youtube Gratis Tanpa Software.

Semoga bermanfaat, ya! ^^

source is here

5 komentar:

  1. Sugeee itu beda orang atau satu orang yg sma yg dibelakngnyaaa?

    BalasHapus
  2. Tapi ya Miicchan rasanya nama Fujita Maiko itu gk asing buat Shacchi . . . Suaranya juga rasanya Shacchi pernah denger > <

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satu orang di belakangnya, Shacchi.. Tapi digabungin entah pakai aplikasi apa, aku Miichan sih ora ngerti/?

      Kalau buat Miichan asing ' - ') Tau deh, siapa tahu Fujita-san penyanyi untuk salah satu OST atau seiyuu dari suatu anime xD #hanya-menerka-nerka

      Hapus

Tinggalkan jejak dengan bahasa yang baik. Terima kasih.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...