Rabu, 26 November 2014

Mengapa Levi Tidak Hadir dalam Attack on Titan Live-Action!?

Levi_the_cleaner berita jepang
"Salah satu hal yang tidak mungkin bagi penggemar Shingeki no Kyojin adalah tidak mengenali sosok korporal pendek yang satu ini."
-Miichan

Konban wa!
Besok Miichan ujian tapi malah ngeblog, hehe :v

Oke. Jadi alasan Miichan bela-belain ngeblog adalah karena Miichan ngelihat informasi ini di beranda FB Miichan. Informasi tentang korporal pendek kesayangan kita ini.


Kan katanya Attack on Titan akan dibuat serial live-actionnya. Sayangnya, sosok terpopuler yang memiliki banyak penggemar-apalagi perempuan-ini tidak ikut serta dalam film live-actionnya! >< Memang ada yang memberi respon, "Ya udah, sih, nggak penting juga," tapi kebanyakan responnya seperti:

"Yah, jadi nggak seru :("
"Ahh males ah -_-"
"Masa!?"
"Nggak seru kalau nggak ada Levi = ="
"Apa karena dia terlalu pendek jadi nggak ada yang bisa meranin? :v"

tumblr_n42u4eRS7U1sbx7iyo1_500 berita jepang

Banyak teori yang berkata bahwa kehadiran karakter "Shikishima" yang diperankan oleh "Hiroki Hasegawa" ini adalah biang keladi dari ketidakhadiran Levi. Ini dia sosoknya:

Attack-on-Titan-Shikishima berita jepang
Shikishima yang digambarkan sebagai "manusia terkuat"

Julukan Shikishima inilah yang bentrok dengan julukan Levi, yaitu "Prajurit Terkuat Umat Manusia" Orang-orang berkesimpulan bahwa hal inilah yang membuat Levi ngambek dan absen dari film live-action.

Sedangkan Miichan lebih "percaya" kepada teori lainnya, yaitu karena tidak ada aktor yang cukup PANTAS memerankan Bang Lepi tercintah ini. Bagaimana tidak? Tinggi badan Levi hanya 160 cm, kemudian dengan imagenya yang sangat dingin dan tanpa ekspresi ini membuat pencarian aktor yang cocok menjadi sulit. Yah, mungkin ketidakhadiran Levi menjadi lebih baik dibandingkan kehadirannya, tetapi malah mendapat banyak kritikan dari penggemar.

Masih ada beberapa teori lainnya. Tapi apapun teorinya, yang jelas penggemar pasti akan sangat sedih akan hal ini. Ini membuktikan bahwa Levi termasuk ke tokoh yang sangat penting dalam Attack on Titan. Ketidakhadirannya jelas akan memberikan "lubang besar" dalam film live-action yang sulit ditutupi.

Source here

7 komentar:

  1. Wkkwkwkkw Cian Lepikuu tercintaaah//plaaakkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang sangat dikasihani, sosok kapten pendek yang satu ini /plak ><

      Hapus
  2. Kecewa nggak ada Heichou :(

    BalasHapus
  3. prajurit terkuat umat manusia terdengar lebih keren dari manusia terkuat :v

    BalasHapus
  4. levinya lagi buka toko jean(kuda)

    BalasHapus

Tinggalkan jejak dengan bahasa yang baik. Terima kasih.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...