Minggu, 24 Agustus 2014

Komik Golongan Darah: Kerja Militer

Ohayou~

Miichan iseng-iseng buka facebook dan lihat fanspage Golongan Darah RP. Karena lucu, Miichan ingin membagikannya di sini ^^








Menurut kalian bagaimana? x"D
Miichan golongan darahnya #B, bagaimana dengan kalian? ^^

Oh ya, bagi yang kurang jelas maksud di atas:
  • Golongan darah A selalu perfeksionis, rapi, disiplin, dan suka kebersihan. Contohnya (mungkin) Rivaille-heichou xD
  • Golongan darah B orangnya suka gaya gitu, juga malas-malasan /hahaa/ Tapi #B sangat peduli pada teman-temannya. Contohnya Miichan xD
  • Golongan darah O orangnya berantakan, tapi kalau udah bareng-bareng semangatnya luar biasa bikin gemess~ Contohnya Shacchi =3=
  • Golongan darah AB karena persentasenya tidak lebih 10% di muka bumi ini, makanya hanya sedikit prajurit golongan darah AB. Bahkan cuma 1 xD

Terima kasih berkunjung~

7 komentar:

  1. aku A. ya, ica memang tipenya perfeksionis -_- segala harus rapi dan sempurna... kalo tidak akan ica gebukin semua,, haha #sorrytiba2 :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Miichan juga ada kalanya perfeksionis banget, tapi tiba malas.. ya, kalau bisa dikerjakan besok kenapa harus hari ini? Hahaha xD

      Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar, ya ^^

      Hapus
  2. Haha iya Golongan Darah Rp lucu banget.Padahal aku gak tau goldar ku apa.. :p
    Thanks for sharing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali karena sudah berkunjung dan berkomentar, ya, Kinanti ;)

      Hapus
  3. miichan ini Nayyara. miichan punya komik goldar (golongan darah) judulnya simple thinking about blood type. disitu ada macam2 pembahasan mulai dari cinta berbagai goldar ._. dll. bnyk. dan sorry yah chan kamu B kan? B ternyata nggak terlalu suka belajar sorry banget miichan! btw nayyara O. nyebelin ya goldar O? :p-nayyara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Miichan punya, Nayyara ^^

      Hahaha, iya, Miichan memang kurang suka belajar kecuali kalau lagi mood atau emang pelajaran yang Miichan suka atau karena beberapa faktor lainnya.

      Golongan darah O, ya.. Sahabat Miichan rata-rata golongan darahnya O. Kadang-kadang memang sedikit menyebalkan, sih. Tapi kalau kita sayang sama orang itu pasti maklum aja :D

      Hapus

Tinggalkan jejak dengan bahasa yang baik. Terima kasih.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...