Senin, 14 Juli 2014

[Papercraft] Kawaii Norwegian Forest Cat by Miichan

Minna, konnichi wa~

Mohon maaf hari ini Miichan baru post, karena hari ini sudah mulai sekolah kembali. Dan ... harusnya Miichan bisa on dari siang tadi, tapi karena Miichan terlalu capek setelah aktivitas sekolah, makanya Miichan baru muncul sekarang >.<

Dan Miichan mau berbagi karya Miichan. Dan kali ini, Miichan membuat papercraft. Apa itu papercraft? Ya, papercraft adalah karya dari kertas yang dibentuk-bentuk sesuai pola menjadi suatu bentuk. Mungkin terkesan mirip origami, tetapi bedanya, papercraft telah memiliki pola dan warna yang mendetail. Dan hasilnya pun lebih mirip dengan aslinya daripada origami.

Berikut adalah hasil karya papercraft ke dua Miichan. Yang pertama, Miichan pernah membuat paper craft "Hatsune Miku Chibi ver.", tetapi belum sempat Miichan post.


Miichan membuat 'Kawaii Neko' ini dalam total waktu 3,5 jam. Dimulai dari pemotongan tiap-tiap bagian tubuh sang kucing, kemudian pembentukan bagian dan penyatuan tiap bagian menjadi satu kesatuan. Dan menurut Miichan .. Yah, ini masih abal dan tidak begitu rapi karena masih ada beberapa bagian yang harusnya lebih rekat. Karenanya, Miichan mohon maaf hanya jadi seperti ini :3

Bagi yang ingin mencoba membuatnya, dapat melihat dan mendownload polanya di sini. Sedangkan untuk tahap pembuatannya ada di sini.

Jya mata nee~

4 komentar:

  1. Miichan, ini keren banget!Hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benarkah?
      Apa Aisha tertarik untuk mencobanya juga? ^^

      Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar ya ^^

      Hapus
  2. Kren anedh miichan.. aq jg mo bwt ah

    BalasHapus

Tinggalkan jejak dengan bahasa yang baik. Terima kasih.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...