Kamis, 24 Juli 2014

[MIICHAN'S UPDATE] Permohonan Maaf Miichan

Minna~!

Sebelum Miichan mulai aktif ngeblog lagi mulai malam ini (Insya Allah), Miichan akan menyampaikan permohonan maaf Miichan yang sebesar-besarnya!

Gomennasai!!

Karena Miichan telah hiatus total setelah sekitar 10 hari. Memang baru 10 hari, tapi Miichan sadar dampaknya sangat besar karena banyak pesan chatbox yang baru terbalas tadi, kemudian beberapa komentar yang belum sempat Miichan balas. Juga segmen yang tampaknya sedikit terlantarkan dan beberapa project yang harusnya sudah Miichan selesaikan tetapi malah tertunda seperti ini (TT^TT)/

Ya, alasan Miichan hiatus seperti kemarin-kemarin adalah karena Miichan mulai masuk kembali ke sekolah. Meskipun hanya seminggu, tetapi benar-benar menyita waktu Miichan. Miichan hanya masuk sampai jam 12 siang, tetapi banyak tugas untuk di rumah yang harus dikerjakan dari Pesantren Kilat yang diadakan sekolah. Selain itu, waktu juga semakin tersita dengan banyaknya rapat dari organisasi rohis yang Miichan ikuti dalam rangka mempersiapkan acara mabit sekolah. 

Belum lagi pekerjaan wajib Miichan di rumah, seperti menjemur, mengangkat, dan melipat kain. Kemudian mencuci piring dan membantu Nenek memasak. Lalu adanya ajakan buka bersama dan berburu takjil bersama teman Miichan.

Kelihatannya yang menyita waktu hanya pekerjaan sepele, tetapi karena banyak, ya, jadi benar-benar menghabiskan waktu (TT^TT)

Sekali lagi, Miichan mohon maaf dan akan mengusahakan agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Seminimalnya Miichan akan berusaha on seminggu sekali karena tampaknya kesibukan Miichan akan sama padatnya seperti kemarin-kemarin setelah liburan selesai 2 minggu mendatang.

Ya, mohon maaf semuanya!!
Bagi yang ingin memprotes dan mengkritik Miichan, silakan di kolom komentar. Dan Miichan juga mohon sarannya agar Miichan bisa lebih baik lagi dalam menjadi seorang blogger.

Gomennasai, minna!
Hontou ni arigatou gozaimashita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak dengan bahasa yang baik. Terima kasih.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...