Jumat, 04 Juli 2014

45 Quotes Menarik dari Spongebob Squarepants

Minna, konban wa~

Hari ini mohon maaf, lagi-lagi Miichan baru bisa on malam-malam begini. Yah, hari ini banyak aktivitas, cuma sempat buka laptop tadi pagi tapi sebelum buka blog, udah ada teman yang ngajakin main xD

Kesempatan kali ini, Miichan ingin membagikan 45 quotes dari kartun Spongebob Squarepants. Siapa sih yang nggak kenal Spongebob Squarepants??

Penghuni Bikini Bottom
Pasti kenal semua, 'kan? Kartun bertokoh utama spons laut yang selalu ceria ini (biasanya) memang udah menjadi kartun terfavorit anak-anak di Indonesia. Lebih lagi, kartun ini selalu ditayangkan setiap hari, 2 kali sehari lagi :D Dan selain itu, ternyata penontonnya bukan hanya anak-anak saja. Terbukti orang tua Miichan juga kadang-kadang ikut menonton Spongebob Squarepants bersama Miichan.

Kartun ini penuh dengan humor, tapi kadang-kadang ada adegan dramatis, seram, dan sebagainya. Dan kartun ini juga dipenuhi quotes yang menarik untuk kita simak. Langsung aja, kore o chekku ne, minna~!

SPONGEBOB SQUAREPANT'S QUOTES
  • "Berbagi adalah hal yang luar biasa!"
  • "Semua adil dalam cinta dan perang."
  • "Pagi yang cerah. Aku siap! Aku siap!"
  • "Kau (Squidward) harus merasa bersyukur."
  • "Berbohong dan terus berbohong itu salah."
  • "Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas."
  • "Semua makhluk hebat dalam satu hal, tapi tidak dalam segala hal."
  • "Apa ada yang lebih baik daripada melayani pelanggan dengan senyum?"
  • "Tidak selamanya diri ini hidup sendiri dan menggantikan kehidupan mereka."
  • "Jika aku harus mati sekarang karena kesalahan seorang teman, aku akan ikhlas."
  • "Lebih baik tenggelam di dalam danau prasejarah daripada menjadi penjahat seumur hidup."
  • "Papan tulis adalah sendok besar untuk membantu kita minum dari sumber ilmu pengetahuan"
  • "Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi."
  • "Patrick, jangan pergi! Sudah cukup aku kehilangan jaringku. Aku tak mau kehilangan sahabatku"
  • "Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali."


PATRICK STAR'S QUOTES
  • “Teman adalah kekuatan.”
  • “Aku jelek dan aku bangga!”
  • “Seragam adalah simbol ketertindasan.”
  • “Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.”
  • “Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain!”
  • "Aku tidak mau membuatmu kecewa karna aku."
  • “Orang bodoh bisa berbahagia dengan kebodohnya"
  • “Hidup ini memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu.”
  • “Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan.”
  • “Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis.”
  • “Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna?”
  • “Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.”
  • "Diam tak akan menyelesaikan masalah, tapi diam juga tak akan menimbulkan masalah"
  • “Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)”
  • "Dulu kau dapat kesempatan, tapi kau gagal, SpongeBob. Berhentilah hidup di masa lalu,karena itu hanya menyakitimu.."
  • "Aku tidak akan memberikan jaring ini kepadamu meskipun kau membayar 100 Dolar, 10 dolar, bahkan untuk 1 dolar, karena jaring ini milik sahabatku Spongebob."
  • “Tak apa kawan, aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari bikini bottom. Ini, ambil saja barang-barangku, tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan.”
  • "Dalam hidup ada 2 hal.. Yang pertama adalah senang dan kedua adalah sedih.. Kalau kau senang maka tersenyumlah, dan kalau kau sedih menangislah. Dengan begitu kau telah menghargai hidup"

SQUIDWARD TENTACLE'S QUOTES
  • “Jangan lakukan sekarang kalau masih bisa dikerjakan besok.”
  • "Untuk mencapai kesuksesan, otak lebih diperlukan dari pada senyum."
  • “Tak ada yang memperdulikan nasib buruh selama mereka mendapatkan kepuasan secara instan."

EUGENE CRAB'S QUOTES
  • "Satu untuk semua dan semuanya untuk satu.”
  • "Krabby patty diciptakan untuk di cintai dan dimakan'"
  • "Apa yang tidak membunuhmu, biasanya menjadi sukses dikesempatan kedua."
  • “Sudah, nak! Terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yang kau bicarakan.”

PLANKTON'S QUOTES
  • "Hanya orang yang agresif yang bisa menaklukkan dunia!"
  • “Mawar itu merah, kenanga itu biru, dominasi warna dunia ada padamu.”
  • “Lebih baik merasa dicintai dan kehilangan daripada tidak pernah dicintai sama sekali.”

SANDY CHEEKS'S QUOTES
  • "Kita hebat di satu bidang, tapi tidak bisa di semua bidang."
  • "Rumah adalah di mana kau dikelilingi orang yang menyayangimu."

Bagaimana?
Semoga menginspirasi kita, ya ^^bb
Oh ya, ternyata Patrick begitu-begitu juga quotesnya paling banyak lhoo~ Sugoi~!

Sudah ya~!
Semoga bermanfaat, jangan lupa tinggalkan jejak!
Jya mata ne~

Source : 
01 02 03 04

7 komentar:

  1. Uwaa... Quotes-quotesnya bikin inget sama acaranya.. >< Dah lama nggak nonton jadi kangen... ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. Spongebob masih ada kok di Global TV, kalau kangen ya nonton aja :D Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar, ya ^^)/

      Hapus
  2. Wow keren quotesnya! paling suka yg tentang sahabat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Miichan juga~ <3 Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar, ya ^^)/

      Hapus
  3. Quotes-nya keren2... salut deh sama Spongebob.

    Salam kenal, namaku Dhina

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap, benar sekali (^^) Salam kenal juga, terima kasih atas kunjungan dan komentarnya (^^)

      Hapus
  4. Izin copas kutipannya, yaaaa ^^ thanks :)

    BalasHapus

Tinggalkan jejak dengan bahasa yang baik. Terima kasih.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...