Jumat, 27 Juni 2014

Ungkapan AKB48 Tentang Single ke-37 Mereka

Minna, konbanwa!

Kali ini Miichan lagi pengen ngidol lagi xD Karenanya, Miichan mengangkat tema terbaru di 48 Family, yaitu perilisan single ke-37 mereka. Setelah AKB48 37th Single Senbatsu Sousenkyou mereka lewati, kini para anggota senbatsu telah bersiap untuk merilis single mereka!

2038918_201406230880197001403500759c
Dari kiri ke kanan(Sayanee, Sashiko, Mayuyu,  Juju)

Pada 23 Juni 2014 yang lalu, Mayuyu (AKB48), Sashiko (HKT48), Sayanee (NMB48) dan Juju (SKE48) muncul dalam sebuah presentasi untuk mengumumkan kontrak antara idol group AKB48 dengan "Baitoru", sebuah situs yang menawarkan pekerjaan paruh waktu.

Mereka berempat bersama Yukirin, Renachan, dan Paruru sebagai 7 besar senbatsu tahun ini akan muncul di CM terbaru dan akan menggunakan single ke-37 AKB48 sebagai lagu CM-nya.

Mayuyu, the queen of 37th Single SS

Mayuyu yang meraih peringkat no.1 di Senbatsu Sousenkyou ini akan menjadi center di single ke-37. Dan mereka mengumumkan bahwa judul dari single tersebut adalah Kokoro no Placard yang akan dirilis pada 27 Agustus.

"Ini adalah sebuah lagu yang mudah diingat, dan saya bisa mengingatnya setelah mendengarkan lagu itu sebanyak 1,5 kali. Karena ini merupakan lagu yang menyenangkan untuk pria dan wanita dari segala usia, saya berharap banyak orang mendengarkannya, dan bernyanyi dan menari untuk itu." Begitulah yang diungkapkan oleh Mayuyu.

Mayuyu juga menyinggung soal Koisuru Fortune Cookie dengan Sashiko sebagai center di single tersebut. Koisuru Fortune Cookie yang menjadi hit dan dengan banyak orang di seluruh dunia ikut serta dalam tarian di video musiknya pun dikomentari dengan riang oleh Mayuyu. "Mudah-mudahan, lagu saya juga bisa dimeriahkan sebanyak lagu itu!"

Selama presentasi itu berlangsung, juga diumumkan bahwa akan ada 4 versi berbeda dari tiap CM yang menampilkan AKB48, SKE48, NMB48, dan HKT48 dan hanya akan ditampilkan secara lokal. Selain itu, 4 stasiun TV akan membuat program-program baru seputar tema pekerjaan paruh waktu mulai 1 Juli 2014 mendatang.

Keempat program termasuk  Fuji TV,  SKE no Kayou Arubaito Gekijou oleh CBC TV,  Kansai TV, dan HKT Shakariki 48! oleh Kyushu Asahi Housou.

Wah, tampaknya member 48 Family yang terkait akan sibuk sekali, tetapi sekaligus mengerjakannya dengan senang, ya! ^^ Pastinya Miichan akan menunggu dengan senang sampai tanggal 27 Agustus, waktu di mana single terbaru itu dirilis! Yeay!

Kalau kalian, bagaimana? ^^

Source here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak dengan bahasa yang baik. Terima kasih.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...