Selasa, 17 Juni 2014

Short Humor #1

Selamat sore, semuanyaa~!!

Kali ini, Miichan mau tebar humor tapi yang singkat-singkat aja ^^ Humor-humor ini bisa dishare ke twitter lhoo.. Keuntungannya? Menjadi penambah followers, ice breaker, penyegar suasana, dan bias juga untuk berbagi sukacita!!

Langsung aja ya!! ^^
***
Polisi : "Selamat siang, Pak. Kenapa Anda melanggar lampu merah? Apa Anda tidak lihat?"
Koko : "Lihat, Pak Polisi. Tapi saya tidak melihat Bapak,"
***
Mas, bensin seliter berapa? | 6000 | Kalo setetes? | Ya elah, setetes mah gratis | Kalau gitu, tetesin aja tangki motor saya sampai penuh ya!
***
(Seorang wanita menawari kacang pada anak kecil) | Tidak, kacang 'kan menggemukkan | Oya? | Buktinya lihat aja gajah.
***
Pak, beli paku sekilo! | Dibungkus ya? | Nggak, makan di sini! -.-
***
Doa orang jatuh cinta
"Oh, Tuhan, jika dia jodohku, berikanlah padaku. Tapi jika bukan, jangan berikan dia jodoh"
***
Sejak Dodo pindah sekolah, jadi malas ke kantin | Kok, gitu? | Soalnya selama ini Dodo yang jajanin gue | -__-
***
FAKTA - Hewan paling langka menurut WWF adalah belalang dan kupu-kupu, karena siang makan nasi kalau malam minum susu *nyanyi^-^
***
Kak, kok kamu merokok!? | Kakak memberi contoh ke adik | Apa-apaan!? | Contoh kalau merokok pasti dimarahi Ibu..
***
Dua orang anak datang ke klinik.
D : "Kenapa, Nak?"
1 : "Saya menelan kelereng,"
D : "Dan kau?"
2 : "Menunggu kelereng saya,"
***
Nah, obat ini diminum 1 hari 3 sendook ya.. | GAK BISA DOK!! | Kenapa?? | SENDOK DI RUMAH SAYA CUMA 2, GIMANA DONG!? | asdfghjkl-_-
***
Gue kagum sama bebek | Kenapa? | Kecil-kecil udah bisa berenang :3 | *golokmanagolok
***
Bu Guru, kenapa cuma ada 1 matahari? | 1 saja sudah membuatmu hitam, Nak, apalagi 2?
***
Pa, kucingku si Mpus hilang~ (TOT) | Tenang, udah Papa iklankan di koran | Tapi si Mpus kan nggak bisa baca.. | -__-
***
Jika ada yang melemparmu dengan batu, jangan balas dengan batu. Balaslah dengan bunga, tapi pastikan beserta potnya juga.
***
Nak, berapa orang di kelasmu? | 35 termasuk 1 guru, Ma | Kalo ga ada guru berarti 34? | Kalo ga ada guru, ga ada orang di kelas | o_O
***
Ulangan sejarahnya gimana tadi? | Payah, ah | Kenapa? | Semua pertanyaannya tentang peristiwa sebelum aku lahir! | -_-
***
HEH KAMU! | A-Apa Pak? | Kenapa kamu nggak nutup kandang singa semalam!? | Ohh.. Nggak apa, Pak. Siapa sih yang berani mencuri singa? ^^ | *ambilgolok
***
Kata orang, teman itu lebih berharga dari emas permata. Coba aku sudah tahu itu dari dulu, pasti sudah aku jual semua temanku..
***
Kok kamu keluar dari perusahaan itu? | Kata-kata bosku nggak enak dan menyinggung perasaan! | Apa katanya? | Kamu dipecat! | -_-
***
Nama kucingmu siapa? | Puspitasari Endah Dwisetiyarini Handayani | Eh buseet, panjang amat! Nama panggilannya? | Pus | -_____________-
***
Air hujan dapat menyirami bumi
Air laut dapat menghancurkan karang
Air mata dapat meluluhkan hati
Tapi air liurmu ... lap dulu sono!
***
Ojek 5 ribu, Mas? | 10 ribu ah, Nek | -_- Ya udah, tapi kamu cari sendiri rumah saya | -_-
***
Anakku, kalau Bapak meninggal, juallah rumah ini tapi jangan rumah sebelah | Kenapa Pak? | Itu kan rumah tetangga, Nak -_-
***
Kenapa Amerika bisa maju?
Karena anak 5 tahun saja sudah bisa Bahasa Inggris
***
Beli 1 dapat 2! Beli 1 dapat 2! | Wah, barangnya apa, Mas? | Sepatu | -____-

Segini dulu yah ^^ Part 2 menyusul ^^
"Mari tertawa sebelum tertawa dilarang"

Source : Laughter for Twitter by Xavier Quentin Pratana

3 komentar:

  1. Silakan lihat part #2 dengan nge-klik nama Miichan di komentar yang satu ini, ya ^^

    BalasHapus

Tinggalkan jejak dengan bahasa yang baik. Terima kasih.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...