Kamis, 12 Juni 2014

Koleksi Hello Kitty yang AMAZING !!

Siapa sih yang nggak punya idola atau kesukaan? Hayo ngaku, kesukaannya apa? Kalau Miichan sukanya anime, manga, AKB48, Jepang, terus..

-Lupakan

Ini malah jadi OOT >.< Gomennasai~

Wanita yang satu ini, fanatik banget sama yang namanya HELLO KITTY. Ada yang nggak kenal?? Ini di, si moe Hello Kitty :3



Wanita ini bernama Natasha Goldsworth dengan usia 29 tahun. Ia adalah seorang pelatih kuda. Ia dikenal sebagai kolektor Hello Kitty yang paling 'gila' di dunia. Selama 15 tahun terakhir ini, ia berhasil mengumpulkan 10.000 barang bertemakan karakter moe shiroi neko - kucing putih imut ini.

Ia mengaku baru mulai mengoleksi barang berkarakter Hello Kitty sejak berusia 15 tahun, setelah dihadiahi notebook Hello Kitty. Sejak saat itu, ia semakin menggila dan terus menggila. Bahkan, semua koleksinya bernilai 50.000 poundsterling (tulisannya bener nggak -.-) atau setara dengan 994.000.000 rupiah. Wuiiih, 994 juta itu bukan uang yang sedikit, 'kan !!?? 'o')/

Natasha meletakkan semua koleksinya di flat kecilnya. Dimulai dari perhiasan dan aksesorisnya, furnitur ruangan, pakaian, tirai jendela, sampai berbagai jenis mainan. Pokoknya setiap sudut flatnya itu dihiasi oleh Hello Kitty!

Kesukaan Natasha terhadap karakter fiksi rancangan Yuko Shimizu ini juga ternyata mempengaruhi alur asmaranya '-' Banyak yang mendekatinya jadi merasa tidak nyaman karena kegemarannya ini. Karena itu, Natasha hanya mau bersama seseorang yang berkesukaan Hello Kitty juga (LOL-.-)

Menurut kalian, bagaimana? >o<

Inilah dia Natasha bersama Hello Kitty kesayangannya~!




Source : here

4 komentar:

  1. Aku juga suka Hello Kitty. tp koleksiku gak banyak banget,,, gak ampe ratusan juta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti iCHA Chan bukan seorang fanatik seperti wanita di atas. Dan menurut Miichan itu lebih baik :D
      Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar, ya, iCHA :)

      Hapus
  2. Pernah punya customer membeli apa saja produk berbau hello kitty, setiap ada yang baru langsung dibeli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Customernya mungkin membuka toko Hello Kitty :3
      Terima kasih sudah berbagi cerita, Shouhins ^^

      Hapus

Tinggalkan jejak dengan bahasa yang baik. Terima kasih.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...