Minggu, 25 Mei 2014

Ayo Bersantai di Tengah-Tengah Jalan!

Jepang memang penuh hal yang unik, ya? Dan kali ini, seseorang dari Jepang yang bernama Yuma Kato menciptakan sesuatu yang dapat membuat kita bersantai, bahkan tiduran di tengah jalan raya!

Bayangan kalian seperti apa? Apakah kita bersantai di tengah jalan, dengan mobil atau sepeda berlalu lalang di samping kita? Awalnya Miichan juga begitu, tapi ayo kita lihat gambar di bawah ini :

anywhere-road-picnic-mat-01

Ternyata, memang benar, kita bisa bersantai di tengah 'jalan'!

"Meskipun bagian tengah jalan merupakan pemandangan yang umum di sekitar kita, kita hampir tidak diperbolehkan berada di dalamnya,"

Begitulah alasan Yuma Kato di balik tikar Anywhere Road yang ia ciptakan. Desainer asal Jepang ini membuat tikar di atas dengan tujuan untuk mengabulkan impian orang-orang yang ingin berbaring dan bersantai di tengah jalan. Kedengarannya sih, konyol, ya? Tetapi kreatif sekali!

Apapun itu, yang pasti tikar ini adalah tikar unik yang pastinya akan menarik perhatian banyak orang jika kita kembangkan saat berekreasi. Dan akan lebih menarik lagi jika kita menyusun beberapa tikar ini sehingga menyerupai jalan kita sendiri. 

anywhere-road-picnic-mat-02

anywhere-road-picnic-mat-03

anywhere-road-picnic-mat-04

Unik sekali ya? Apa kalian tertarik mencobanya? ^^

Source : here

2 komentar:

  1. Jalannya sepotong aja, ..., heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kan cuma tikar xD Terima kasih sudah berkunjung^^

      Hapus

Tinggalkan jejak dengan bahasa yang baik. Terima kasih.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...