Sabtu, 22 Maret 2014

Tempat Wisata Seru di Jepang – Kawasan Disney Resort

Sedang liburan ke Jepang? Miichan punya beberapa rekomendasi sebagai tempat rekreasi yang seru di Negara Matahari Terbit ini lho~!

·         Tokyo Disneyland


Tokyo Disneyland (とヂスネイレント) merupakan taman rekreasi dan resort Disney pertama yang dibangun di luar area Amerika. Dengan luas mencapai 465.000 m2, tempat wisata yang satu ini terletak di komplek Disney Resort Jepang yang secara resmi sudah mendapat legal dari The Walt Disney Company. Tempat ini berada di wilayah Chibia. Tempat yang satu ini pastinya akan memanjakan fantasi kita dengan tokoh-tokoh kartun yang melegenda dan menyenangkan. Dan untuk yang berencana berbelanja oleh-oleh atau makanan khas Negara Sakura, jangan khawatir akan kehabisan waktu karena bersenang-senang di sini! Di komplek Disney juga disediakan beberapa pusat perbelanjaan Inspiari.

·         Tokyo Disney Sea


Masih di wilayah yang sama dengan Tokyo Disneyland yaitu di Disney Resort, untuk yang suka dengan laut (umi-海), tempat ini tentu saja akan membuat kamu betah berlama-lama di sini. Ya, karena di Tokyo Disney Sea ini, segala hal tentang laut dapat kita jumpai di sini ditambah kita dapat melihat bangunan-bangunan megah khas film-film kartun lengkap dengan pelabuhan eksotisnya! WOW!

·         Fuji Q Highland


Sementara bagi kamu yang suka dengan liburan beradrenalin, kamu pasti harus ke Fuji Q Highland. Karena di sinilah adrenalinmu akan tertantang, apalagi dengan lintasan Roaler Coaster yang terbentang panjang dan tinggi. Kalau masih belum puas juga, tempat ini juga menyediakan rumah hantu paling menyeramkan di dunia. Terlebih lagi, tempat ini berdekatan dengan Pegunungan Fuji sehingga kamu dapat melihat panorama Pegunungan Fuji dari sini ^^

·         Kota Beiei


Kurang suka hanya bermain-main saja? Lebih suka menyatu dengan keindahan alam yang natural? Naah, sudah pasti tempat ini harus dikunjungi. Ya, meskipun kota Beiei ini adalah kota yang kecil, kota ini kaya akan bunga-bunga khas Jepang yang sudah sangat terkenal. Selain di kota Beiei, bunga Sakura juga dapat dijumpai di wisata bunga di Ueno Park yang hadir di Jepang setiap musim semi (haru-春) pada bulan Maret sampai bulan Mei.

Bagaimana? Ini hanya sekilas dari tempat-tempat wisata seru yang direkomendasikan di Jepang lho! Semoga artikel ini bermanfaat dan jika berkenan, boleh meninggalkan jejak di kolom komentar dalam segi apapun (saran, kritik, tanggapan, dll..) Selamat berwisata!

Sumber

-     Alan Katsudou, Jurus Kilat Jago Ngomong Bahasa Jepang untuk Pemula. Penerbit : Laskar Aksara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak dengan bahasa yang baik. Terima kasih.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...