Sabtu, 14 Desember 2013

Galeri Detective Conan #1

Konban wa minna-san. Ogenki desu ka. Di malam hari dengan rembulan yang bersinar cerah inii #apasih, Mii-chan mau ngepost foto tokoh-tokoh di Detective Conan part 1 ^^ Kore o chekku, minna-san!


Ini adalah episode di mana pesepak bola favorit Shinichi, Ray Curtis ternyata adalah pelaku dari kasus pembunuhan. Di sini Shinichi sakit hati lhoo.. xD (fanpop.com)


Ini episode saat Detektif Cilik nonton film Kamen Yaiba di bioskop yang niatnya mau dihancurin. Dan mereka nonton Kamen Yaiba niatnya selama 6 jam!! *0* Dan di sinilah Ayumi dan Ai sampai ketiduran xD Hahaha, cciye aja deh buat Cona ^w^ (1080panimewallpapers.com)

Hahaha, ekspresi Inspektur Megure -_-v Ini episode ketika Ran lagi main drama di sekolahnya, terus yang jadi pangerannya itu harusnya Dr. Araide, tetapi ternyata.. xD Dan kasus di sini dipecahkan oleh Shinichi! ^^ (site.gilanifoundation.com)

Wkwkwk, di sini kesannya Genta nggak sopan ya?? xD Mii-chan langsung ngakak xD (youwebsite.web.id)

Mukanya Conan (-0-) (fanpop.com)

Wahahaha, Shinichi iseng ya sama Ran -_- (fanpop.com)

Ini yang pas Ai kabur dari sekapan BO dan ke tempat Shinichi, dan akhirnya di temukan Profesor Agasa di tengah hujan..

Ini episode dimana Conan menemukan apa yang disembunyikan Akemi di rumah siapa gitu, Mii-chan lupa --" Isinya ternyata ucapan-ucapan lembut dari Ibunya buat Shiho / Sherry / Ai :') (fanpop.com)

Kakaknya Mitsuhiko. Malah kesenengan pas Conan bilang Mitsuhiko hilang. Dia bilang, "Wah, seperti di drama saja!" --" Adenya ilang malah seneng (detectiveconan.wikia.com)

Ini cover episode di mana ada kasus Conan, Professor Agasa, Genta, dan Mitsuhiko hilang. Lalu, Ai masuk ke dalam menara untuk mencari tahu dan menyuruh Ai menunggu. Ayumi pun menghitung sampai 300 dan akhirnya dia sendirian. Bagaimanakah keadaan Ayumi?? Hehe, malah ngasih sinopsis -_- (blog.zing.vn)

Wkwkwk.. Ai lumayan serem dari samping, tapi Ayumi nggak kalah serem + aneh.. xD (i.ntere.st)


Aaah, Shinichi imut-imut yachh!! Tottemo kawaii~! (bahrudin-group.blogspot.com)

Daaan ternyata sosok yang seolah ingin membunuh Conan di volume 6 adalah ... ??? Kudo Yusaku menjahili Conan, bersama Yukiko dan Professor Agasa -_- (theblackorganization.forumotion.com)

Hahahaha, ini Eri dan Kogoro waktu masih sekolah. Perbedaannya jauh banget yak. Satu rajin satu berandalan xD (detectiveconan.wikia.com)

Dan ini episode di mana Eri dimanfaatkan oleh salon tersebut. Di episode ini, rencananya Kogoro mau menjemput Eri lhoo.. Hehe, tapi tetap aja adu mulut -_- (www.detectiveconanworld.com)

Nahh, 15 dulu ya minna-san! Part 2nya akan dipublish kapan-kapan ya ^^ Semoga suka dan bermanfaat. Tinggalkan jejaknya ya!! Jaa ne!!

4 komentar:

  1. ADUH SIALAN... NI SI DOEL ANAK BETAWI ASLI!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehh?? Tampaknya ini masuk OOT (Out of Topic) ya, Doel ^-^ Tapi, terima kasih ya sudah datang dan mengomentari postingan ini ^^)/

      Hapus
  2. 青子「ネクストコナンズヒント!」
    コナン「形見!」
    コナン「次回はお宝発見されて!」
    青子「発見されたコナン君に馬鹿らしいわ」
    コナン「馬鹿らしいって?」

    BalasHapus
    Balasan
    1. ごめんなさいけど、でも正直はみいちゃんは日本語に流暢に話すことはできません。だから、あなたの言葉が少しわかりますだけです。あなたの上記の言葉は、コナンを好きを示すかどうか?また、はみいちゃんは日本語に流暢に話すことはできません。だから、ごめんなさい!

      Hapus

Tinggalkan jejak dengan bahasa yang baik. Terima kasih.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...