Jumat, 27 Desember 2013

Cara Mengetahui Stalker Kita di Twitter

Ohayou minna-san. Ogenki desu ka. Miichan mau bawa informasi tentang "Cara Mengetahui Stalker Kita di Twitter". Apa itu stalk? Stalk itu kalau di Bahasa Indonesia seperti penguntit atau yang diam-diam sering melihat akun kita. Langsung aja lihat caranya ya :3

1. Klik ini
2. Klik tulisan "Sign in with twitter" yang ada di bagian atas, yang ada logo twitter di sebelah kanannya, yang berwarna hijau-kebiruan
3. Terus kamu tulis username dan passwordnya, klik authorize app
4. Kalau udah masuk, kamu tulis username kamu (contoh : Zahra_AnnisaF12) di kolom bagian atas di sebelah tulisan tweepsect. Lalu klik enlighten me
5. Nah, akan keluar deh nama-namanya.

Sekalian, Miichan kasih info ya.

Mutual itu berarti orang yang kamu stalk dan di juga ngestalk kamu. Berarti, saling ngestalk
Stalking itu berarti orang yang kita stalk tapi dia nggak ngestalk kita
Stalker itu berarti orang yang ngestalk kita tapi kita nggak ngestalk dia.

Nah, sekian, semoga bermanfaat.
Tinggalkan jejak di kolom komentar atau chat box, arigatou sudah berkunjung!

2 komentar:

  1. Makasih Miichan! Aku mw kasih tau temen2ku yg punya twitter... (tp aku gak punya twitter)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama ^^ Wah, semoga bagi teman-teman iCHA pun menjadi bermanfaat ya ^^)/

      Hapus

Tinggalkan jejak dengan bahasa yang baik. Terima kasih.. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...